29 Mrt. 2013

catatan :)

sambil menunggu azan magribb ,senja diufuk sudah mulai tak terlihat :)



Alhamdulillah selalu aku panjatkan atas nikmat2 yang selalu allah berikan kepadaku dan keluargaku ..

walau dalam keadaan apapun ...

hmm ... semoga hari hariku selalu merasa bahagia .. asal kalian tau bahwa aku lebih senang tersenyum :) dan tertawaa ..aku sebel dengan muka cemberut :( aku benci itu ..tp aku msh suka seperti itu kadang2 sie >>hehehe....



TersenyumLah ...



walau hati menjerit ..

tersenyumlahh ....walaupun sulit berusahalahh ..

senyummu ditunggu banyak orang ... (siapa??  yaa siapa saja lahh hehhe)

tersenyum untuk orang disekelilingmu ..

ibumu..

nenekmu..

kakak2mu ..

ayahmu ...(walaupun dia tdk peduli sedikitpun,tp tak apa lah ^__^ )







Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking