29 Mrt. 2013

Jiwa yang sepi

Jiwa yang Sepi ……………………………….

Kubiarkan kesepian menyelimuti hidupku...
Dalam kehampaan merona dalam jiwaku...
Mewarnai setiap detik nafasku...
Menghantui setiap getar dadaku...

Kucari entah dimana dia berada...
Menghempas semua asa melemah tiada rasa...
Tiada kurasa mengerti akan adanya…
Datanglah wahai bidadara cinta…

Di sela kehampaan kurasakan kesunyian...
Terasa menyakitkan rasa kesepian...
Kembalikan jiwaku yang s’lalu menginginkan dirimu...
Jiwa yang selalu haus dalam pencarian seseorang...

Dimanakah orang yang kucari…
Lelah kaki melangkah yang tiada terarah...
Merasakan letih…hingga tak mampu merintih…
Ingin hapuskan rasa kesepian ini…
Siapakah yang mampu kembalikan jiwa ini kembali…


Aku ……………
 Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan,
Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan...
Aku belajar tegar dari kehilangan... :')
Sepi bukan berarti hilang, diam bukan berarti lupa...
Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku akan mengerti...
Jika kamu belum bisa lepas darinya, aku akan mengerti...
Tetapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu, itulah giliranmu untuk mengerti...
 
 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking